Sabtu, 29 Oktober 2016

Inilah Harga Fitur dan Spesifikasi All New Honda Vario 150 eSP November 2016

All New Honda Vario 150 eSP 2016. Kali ini Honda Vario 150 eSP Terbaru 2016 tampil lebih mewah dan eksklusif dengan tambahan 3 warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Ekclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metalic. Kesan premium hadir berkat adanya tambahan emblem baru 3 dimensi (3D) Honda.
Menjadi salah satu motor 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia, All New Honda Vario 150 eSP juga memiliki performa yang luar biasa yang mana dilengkapi pula dengan berbagai teknologi dan fitur yang berkelas, antara lain Answer Back System, ISS serta ban tubles yang berguna untuk memberikan kenyamanan untuk pengendara.
Menariknya, Honda Vario 150 terbaru ini dibekali dengan performa yang tinggi diaman skutik premium ini mampu mencatat waktu 11,9 detik denga top speed 102 km per jam. Selain itu model ini juga tercacat sebagai kendaraan yang irit pada kelasnya dengan 48 km/perliter dengan metode pengukuran EURO 3.
Dengan penyematan teknologi pintar eSP All New Honda Vario 150 dapat memaksimalkan pembakaran secara maksimal dan meminimkan gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.
Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
Selain teknologi yang sudah disebutkan diatas, New Honda Vario 150 eSP juga memiliki fitur canggih lainnya yang dapat memberikan kenyamanan serta keselamatan saat mengendarainya.
Model ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna eksklusif yaitu Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Exclusive Pearl White dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 20.650.000. Model ini mulai hadir pada akhir Februari 2016.
Sebagai informasi AHM pun juga memberikan penyegaran bagi New Honda Vario 125 eSP yang mana berkonsepkan lebih sporty dan agresif dan menghadirkan 4 varaian warna baru yakni  Sonic White Blue, Titanium Black, Bionic Red dan Vigor Black, masing-masing dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 17.650.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.250.000,- untuk tipe CBS-ISS.